Daily Life · Opinion

Liburan ke Gunung atau ke Pantai

Tadi siang pada saat ngopi dipantri kantor sempat ngobrol bareng teman kantor tentang liburan. Dari semua pembicaraan tentang liburan, ada beberapa poin yang menurutku sangat menarik. Poin tersebut adalah ciri khas antara liburan ke gunung dan liburan ke pantai.
#poin 1: Ramah Tamah
Pernah merasakan ngobrol bareng dengan orang yang sama sekali tidak kenal dan pembicaraannya nyambung? Saling menyapa jika saling mendahului? Hal tersebut tidak aneh jika naik gunung. Naik gunung suasana ramah tamah itu sangat erat dan saling menghormati tidak peduli tua atau muda. Beda jika liburan kepantai, dimana orang lebih cenderung cuek bebek. Cuek seakan pantai atau pulau tersebut milik engkongnya. Hal tersebut saya rasakan emang benar adanya.
#poin 2: Populasi Wanita
Hal ini sudah rahasia umum kali ya jika naik gunung populasi wanitanya pasti sangat minim. Kalaupun ada pasti sama pacarnya atau ikut rombongan kampus atau perusahaan. Beda dengan dengan liburan kepantai, populasi wanita biasanya lebih banyak dan berpakaian sexy,hehe.

Bukan bermaksud mendiskreditkan liburan kegunung atau kepantai ya, cuma inilah faktanya setidaknya yang aku rasakan. Aku tidak tau ya apakah hal ini juga terjadi diluar negeri.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s